Dua Hari Bersama Cewek Hypersex

Pengalaman saya seks dengan berbagai cewek memang sangatlah luar biasa. Sudah banyak sekali kenangan-kenangan tentang seks saya di kota Jogja. Tapi yang ingin saya ceritakan sekarang adalah tentang salah satu rekan kerja saya di Jakarta. Dia adalah seorang marketing yang sangat cantik di kantor saya. Kantor saya bergerak di bidang property, kebetulan marketing saya adalah seorang panlok seksi bertubuh semok yang sangat lah cantik. Okay langsung saja ceritanya ya.


neverblock.me
VPN Indonesia


Awalnya di kantor aku tidak memiliki rasa apa apa dengannya. Mungkin juga dengan dia. Sebut saja namanya adalah Fili. Aku dan Fili ini hanya sebatas rekan kerja. Hingga akhirnya aku menyadari kalau kami sering main mata ketika bertemu di kantor. Awalnya aku ragu untuk mendekatinya. Hingga akhirnya kami pun bisa dekat dan tanpa di ketahui oleh teman-teman kantor.

Kencan pertama kali di Ancol. Kami berkencan layaknya orang biasa kala itu. Tidak ada yang khusus selain hanya bergandengan tangan dan berciuman pipi saja. Dalam pikiran saya juga tidak ada pikiran kalau ia adalah seorang yang hipersex. Hingga akhirnya aku tahu kalau dia hipersex ketika aku di ajaknya ke kost tempat dia tinggal di Jakarta Selatan.


neverblock.me


Kami melakukan hubungan suami istri sebanyak 6 kali malam itu. Bahkan ketika aku terbangun pagi pun. Aku tersadar karena goyangannya yang begitu ganal mengayun di kontolku. Aku pun terkejut sembari menikmatinya. Fili sudah berada di atas saya dan terus mengayak dengan suaranya yang kecil tapi merintih. Ah... ah... ah... begitu suaranya.

Aku pun tak sempat mengabadikan semua itu dalam ponsel ku. Padahal aku sudah mempersiapkan VPN Indonesia yang cepat untuk meng-uploadnya di situs Pornhub. Tapi tak apalah, pengalamanku dengan Fili ini akan menjadi kenangan yang tak akan terlupakan. Terlebih belum pernah aku bertemu dengan wanita hiperseks sepertinya itu.

Komentar

Posting Komentar